Header AD

Awasi Pelaksanaan Ujian Danramil Ingatkan Peserta Teliti Dalam Mengerjakan Soal





Cilacap - Danramil 09 Kawunganten Kapten CPM Teguh Budiono bersama unsur Panwascam yang terdiri dari Forkopincam, Kordinator wilayah pendidikan dan KUA Kawunganten awasi pelaksanaan ujian tertulis dan praktek calon perangkat desa Babakan formasi jabatan Kepala Dusun Purwosari bertempat di Balai Desa Babakan Kecamatan Kawunganten, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, Selasa (14/1/2020).

Turut hadiri dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Babakan Sangiman bersama staf, Ketua panitia penjaringan dan penyaringan perangkat desa Matori berserta anggota, Ketua lembaga Desa BPD dan LPMD berserta anggota.

Ketua Panwascam yang sekaligus Camat Kawunganten dalam hal ini diwakili Sekcam Wawan Mardiono, S. STP. MSI dalam sambutannya sebelum pelaksanaan ujian tertulis menjelaskan bahwa tahapan-tahapan sudah dilalui dari awal sampai dengan sekarang yaitu ujian tertulis dan praktek. Untuk itu dirinya meminta agar peserta tidak ragu menanyakan ke panitia bila ada soal yang kurang jelas.

"Silahkan jika ada soal yang tidak jelas tanyakan kepada ketua panitia. Saya ingatkan karena ini kompetisi jadi para calon harus siap kalah dan legowo serta mendukung siapapun yang jadi", tegasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Danramil Kawunganten dalam sambutannya juga turut mengingatkan agar para peserta melaksanakan ujian tertulis secara teliti dan tidak terburu-buru sehingga dapat mengurangi kesalahan.

"Dengan alokasi waktu selama 2 jam untuk ujian tertulis, saya minta para peserta dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan harapan semoga kegiatan berjalan lancar dan aman", ucap Teguh Budiono

R. (09)
Awasi Pelaksanaan Ujian Danramil Ingatkan Peserta Teliti Dalam Mengerjakan Soal Awasi Pelaksanaan Ujian Danramil Ingatkan Peserta Teliti Dalam Mengerjakan Soal Reviewed by LBI on Januari 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD