Header AD

Babinsa Koramil 23/Ceper Cek Ketersediaan Pupuk Bersubsidi



Klaten, Jateng  -  Babinsa Desa Kuncen Koramil 23/Ceper Serda Suparman melakukan pengecekan ketersedian pupuk bersubsidi di toko milik bapak Agung kurnia Desa Kuncen Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten. Rabu ( 15/01 )

Kegiatan tersebut bertujuan pengecekan dan pendataan pupuk bersubsidi untuk mengetahui apakah persediaan dan penyaluran pupuk bersubsidi telah sesuai pendistribusiannya serta peruntukannya kepada para petani yang ada di wilayah, Desa Kuncen, Kecamatan, Ceper.

Dengan adanya pengecekan tersebut diharapkan pupuk bersubsidi bisa sampai ke para petani yang memang membutuhkan dan tidak ada penyelewengan. Apalagi saat ini Pemerintah mencanangkan program swasembada pangan, Sehingga jika pupuk bersubsidi tidak sampai ke petani maka mustahil program tersebut akan tercapai.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani mengatakan, Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui berapa stok pupuk dan benih yang ada di Kelompok Tani tersebut, sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk dan benih bersubsidi Kepada para petani, Kegiatan ini sekaligus sebagai monitoring terhadap penyaluran pupuk tepat sasaran.

Selain itu juga untuk mencegah apabila ada oknum-oknum yang berusaha berbuat curang dengan tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi tersebut.Pendim Klaten
Babinsa Koramil 23/Ceper Cek Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Babinsa Koramil 23/Ceper Cek Ketersediaan Pupuk Bersubsidi Reviewed by LBI on Januari 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD