Header AD

Bersinerginya Seluruh Elemen di Lumajang Akan Perpepat Pembangunann



Lumajang, Jatim - Komandan Kodim 0821 Lumajang Letkol Inf Ahmad Fauzi, S.E., mengimbau kepada masyarakat untuk selalu optimis dan bersinergi dengan Aparatur dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Lumajang.

"Peran aktif masyarakat sangat diperlukan dalam mendukung upaya pemerintah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Lumajang," katanya saat dimintai keterangan usai menghadiri acara Prosesi Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-764, bertempat di Alun-alun Lumajang, Jawa Timur, Minggu (15/12/2019).

Fauzi juga mengatakan, bahwa Harjalu merupakan momen bagi seluruh elemen masyarakat khususnya jajaran Aparatur Kabupaten Lumajang, untuk mengintropeksi diri dan mengevaluasi setiap program yang telah dilaksanakan.

"Sebagai satuan teritorial, Kodim 0821 Lumajang akan selalu bersinergi untuk mendukung dan membantu pemerintah daerah, melalui program-program yang diselaraskan dengan program pemerintah, agar pelaksanaannya sesuai dengan harapan masyarakat," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Fauzi, bahwa Kabupaten Lumajang memiliki destinasi wisata yang tidak kalah dengan daerah lain, akan tetapi masih banyak wisatawan dari luar daerah yang belum mengetahuinya.

Lanjut dia, untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat melalui sektor pariwisata, dirinnya melalui Koramil dan jajaran Babinsa akan siap membantu meningkatkan kualitas potensi yang ada di wilayah.

"Bersama mari kita tingkatkan sinergisitas segenap Aparatur dan masyarakat, untuk menjadikan Kabupaten Lumajang lebih makmur, sehingga peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
Bersinerginya Seluruh Elemen di Lumajang Akan Perpepat Pembangunann Bersinerginya Seluruh Elemen di Lumajang Akan Perpepat Pembangunann Reviewed by AM on Desember 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD