Header AD

Danyonif Mekanis 741/GN Tutup Pekan Olahraga Batalyon





Jembrana, Bali - Kompetisi pekan olahraga batalyon (Poryon) antar Kompi Yonif Mekanis 741/GN telah berakhir, bakat-bakat terbaru telah bermunculan dan jiwa loyalitas terhadap satuan telah tercermin dalam setiap kegiatan.

Suporter saling berteriak untuk mendukung pemain yang sedang bertanding. Pertandingan menampilkan permainan yang menghibur dan menegangkan serta beberapa hal-hal yang terjadi di Pekan Olahraga Batalyon.

Dalam sambutannya saat upacara penutupan Poryon yang digelar di Mako Yonif Mekanis 741/GN, Senin (20/1/2020), Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra, S.Sos., M.M., M.I.Pol., menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai tolak ukur kualitas pembinaan masing-masing kompi dibidang olahraga dan sebagai acuan dalam peningkatan kualitas setiap latihan guna dapat memenuhi target juara pada Pekan Olahraga Batalyon kedepan.

"Alhamdullilah semua sukses dan berhasil. Saya ucapkan selamat kepada para Juara disetiap pertandingan yang dilombakan dan saya bangga kepada kalian," tegas Danyonif.

Pada kegiatan Poryon tersebut, Kompi Senapan A berhasil meraih Juara Umum dengan perolehan medali 4 Emas, 2 Perak dan 2 Perunggu. Sedangkan untuk Juara II diraih oleh Kompi Markas dengan perolehan medali 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu. Selanjutnya, untuk Juara III disusul oleh Kompi Senapan B dengan perolehan medali 1 Emas, 2 Perak dan 1 Perunggu. (Yonif Mekanis 741/GN)

Danyonif Mekanis 741/GN Tutup Pekan Olahraga Batalyon  Danyonif Mekanis 741/GN Tutup Pekan Olahraga Batalyon Reviewed by LBI on Januari 23, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD