Header AD

Diduga Pencuri Gelang Di Sebuah Mall Surabaya Videonya Viral Di Medsos




Salah sebuah akun di Faceebook menulis kabar pencurian yang dilakukan oleh pengunjung tokonya, kejadian yang terekam karema CCTV ini diunggah oleh Fitri di grup ke INFO LANTAS SURABAYA SIDOARJO DAN SEKITARNYA(ILSDS)


Mohon bantuannya , saya karyawan toko Emas area Mall yang ada di Surabaya.
ibu dan anak perempuan nya ini telah mencuri Gelang Rantai Emas Putih .
kronologi :

si anak yang bertugas untuk mengecoh atau mengelabuhi saya.
dan si IBU yang bertugas mengambil gelang rantai mas putih.

*Detail pertama : si anak meminta mengambilkan gelang dengan terburu buru. *Detail KE2: Fokus dengan si IBU .mengambil gelang dan langsung di selipkan di tangan kanan(yang makai gelang hitam) .dan si ibu teruss moncoba gelang yang lain dengan tujuan modus agar karyawan tidak curiga. posisi gelang masih di GENGGAM di TANGAN(kanan) si ibu
Detail KE 3 : barulah dari tangan kanan si ibu,gelang rantai putih itu dipindah ke samping dompetnya. dan terus mencoba gelang yang lain(modus)
DETAIL KE 4 : skitar beberapa menit,baru gelang itu di ambil dari samping dompetnya. dengan santai. langsung pindah tempat dam memasukan gelang itu ke tasnya.

mohon bantu up , suwun 🙏
tempat kejadian di MALL yang ada di surabaya.
barangkali ada info mengenai pencuri itu. bisa langsung WA di 085607174344.

dan sedikit info. kedua orang ini juga sudah pernah mencurii sebelumnya .di toko emas di area pasar atum surabaya. karna videonya juga suda diviralkan di youtube🙏 mungkin bisa di cek langsung di youtube.




Diduga Pencuri Gelang Di Sebuah Mall Surabaya Videonya Viral Di Medsos Diduga Pencuri Gelang Di Sebuah Mall Surabaya Videonya Viral Di Medsos Reviewed by AM on Maret 23, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar