Header AD

Kapolda jatim Meresmikan Gedung Satlantas Polres Lamongan



LAMONGAN - Setelah bersilaturahmi di Pondok Pesantren Al-Mizan dan meletakkan batu pertama pembangunan rumah bersubsidi, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan bersama dengan Pejabat Utama Polda Jatim melanjutkan kunjungan kerja menuju Mapolres Lamongan, Kamis (29/11/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolres Lamongan dan FORKOPIMDA Kabupaten Lamongan serta Para Ulama dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Lamongan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Jatim Irjenpol Drs. Luki Hermawan menandatangani Prasasti Gedung Endra Dharma Laksana, Gedung Satlantas, Lapangan Tembak Endra Dharma Laksana, dan Sarana Olahraga Mapolres Lamongan.

Dalam sambutannya, Kapolda Jawa Timur Irjenpol Drs. Luki Hermawan menyampaikan terimakasih banyak kepada Kapolres Lamongan karena atas inovasinya tersebut, untuk kedepannya warga Lamongan akan semakin mudah dalam mendapatkan pelayanan kepolisian mengingat gedung-gedung pelayanan baruu tersebut telah berbasis dengan IT.(hms/mbah)

Foto: debby/dally/arif
Kapolda jatim Meresmikan Gedung Satlantas Polres Lamongan Kapolda jatim Meresmikan Gedung Satlantas Polres Lamongan Reviewed by Red-SP on November 29, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar