Header AD

Kapolres Gianyar Beserta Ibu Bhayangkari Kunjungi Anggota Bhayangkari Lagi Sakit



Gianyar Bali – Polres Gianyar Ditengah kesibukannya melaksanakan tugasnya yang sangat padat, Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. MH. mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Ayu Adnyana untuk menjenguk bhayangkari yang dalam keadaan sakit di Asrama Polres Gianyar. Senin, (13/1)

Diketahui bahwa Istri dari salah satu personil Sat Reskrim Polres Gianyar ini Aipda I B Suarbawa, S.H mengalami sakit yang cukup lama. Dan saat ini sedang di lakukan pengobatan serta beristirahat di rumah/asrama untuk proses penyembuhan.

Dalam kunjungannya, Kapolres mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan institusi terhadap istri dari anggota yang sedang sakit. Kunjungan ini sebagai bentuk Tali Asih dan ikatan keluarga antar sesama Personel Polres Gianyar.

“Kami datang berkunjung ke rumah Aipda I B Suarbawa, S.H sebagai bentuk perhatian kami kepada bapak dan keluarga. Kami mendoakan bapak agar Istrinya di beri kesehatannya bisa kembali pulih, dan tetap berdoa dan meminta kesembuhan kepada Tuhan. Begitu juga dengan keluarga harus tetap sabar dan tabah,” ucap Kapolres Gianyar.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Ayu Adnyana juga menyampaikan hal serupa. “Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Tuhan Hyang Maha Esa dan semoga Ny. Suarbawa segera diberi Kesehatan dan dapat kembali bergabung dan beraktifitas bersama Bhayangkari Gianyar”, Imbuhnya.

Aipda I B Suarbawa, S.H mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungan bapak kapolres beserta Ketua Bhyangakri Cabang Gianyar beserta pengurus. “Kami tidak dapat membalas kebaikan bapak dan ibu semua. Kiranya Tuhan lah yang membalaskan kebaikan Bapak dan ibu semua dan kita semua diberikan kesehatan,” ucap Aipda I B Suarbawa.

Di akhir kunjungan, Kapolres Gianyar bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar menyerahkan bantuan tali asih kepada Aipda I B Suarbawa, S.H beserta kelaurga.   (HUMAS)
Kapolres Gianyar Beserta Ibu Bhayangkari Kunjungi Anggota Bhayangkari Lagi Sakit Kapolres Gianyar Beserta Ibu Bhayangkari Kunjungi Anggota Bhayangkari Lagi Sakit Reviewed by LBI on Januari 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD