Header AD

Kunker di Koramil Haruyan Ini Yang Disampaikan Dandim Barabai




Barabai Kalsel. www.siaranpublik.id - Komandan Kodim 1002/Barabai Dandim 1002/Barabai Letkol  Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol bersama Ketua persit Akrtika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1002 Koorcab Rem 101 PD VI/Mulawarman melaksanakan kunjungan kerja di Koramil 1002-03/Haruyan Jalan Divisi Alri No. 35 Kecamatan Haruyan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Senin (13/01/2020).

Dalam kesempatan bertatap muka dengan seluruh anggota dan persit Koramil 1002-03/Haruyan, Dandim 1002/Barabai Letkol  Inf Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol menyampaikan beberapa penekanan dan arahan yang harus dilaksanakan oleh seluruh anggota diantaranya,: Satuan komando kewilayahan mempunyai fungsi lebih konsen ke pembinaan wilayah, untuk menciptakan kondisi wilayah yang kondosif, Apalagi menjelang untuk pemilihan pilkada ini Babinsa harus lebih aktif memonitoring wilayah binaan masing-masing.

Manfaatkan waktu luang dengan berolahraga ringan dan makan dengan asupan gizi yang seimbang, karna seiringnya waktu kita di satuan kewilayahan kita lupa untuk menjaga kesehatan kita,”katanya.

Lebih lanjut Dandim Barabai mengingatkan kembali kepada seluruh anggota dan Persit agar lebih berhati-hati dalam berkendaraan, lengkapi surat-suratanya dan periksa kendaraan secara ruting untuk menghindari kerugian personel dan materiil.

Bina rumah tangga dengan harmonis, adanya selisih paham ataupun beda pendapat didalam rumah tangga adalah hal yang wajar, jadikan perbedaan tersebut suatu pemicu /cambuk untuk lebih mengharmoniskan rumah tangga kalian.

Diakhir arahanhya Dandim 1002/Barabai Muh.Ishak H.Baharuddin S.I.P,M.I,Pol mohon dukungan kepada seluruh anggota dan Persit dalam menjalankan amanah memimpin satuan Kodim Barabai agar lebih maju dan profesioanl,”harapnya.(pendim1002),
Kunker di Koramil Haruyan Ini Yang Disampaikan Dandim Barabai Kunker di Koramil Haruyan Ini Yang Disampaikan Dandim Barabai Reviewed by LBI on Januari 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD