Header AD

SKD Optimalkan Peran dan Fungsi Ciptakan Keamanan



Lumajang, www.siaranpublik.id  – Anggota Satgas Keamanan Desa (SKD) diharapkan dapat lebih mengoptimalkan peran dan fungsinya dalam menciptakan keamanan di lingkungan masyarakat.

Hal tersebut diungkapkan oleh Bati Tuud Koramil 0821/01 Lumajang Peltu Muhammad Sifak saat memberikan arahan dalam kegiatan Peningkatan Kapasitas Satgas Keamana Desa Denok, bertempat di Balai Desa Denok Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/1/2020).

Sifak juga mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar anggota SKD lebih mengetahui dan mempunyai wawasan yang mendalam tentang keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Dirinya juga mengimbau, agar dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah masyarakat juga ikut berpartisipasi, karena semua itu bukan hanya tanggung jawab Aparatur saja tapi juga merupakan tanggung jawab warga semua.

“Mari kita bersama-sama menjaga Wilayah Denok agar tetap aman, damai dan kondusif guna kesejahteraan masyarakat semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Desa Denok Hasan Muklik menyampaikan, bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Koramil dan Polsek, yang sudah memberikan wawasan tentang keamanan dan ketertiban kepada anggota SKD.

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek. Semoga semua arahan dan wawasan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi kami nantinya, dan warga juga menjadi lebih mengerti tentang fungsi keamanan,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
SKD Optimalkan Peran dan Fungsi Ciptakan Keamanan SKD Optimalkan Peran dan Fungsi Ciptakan Keamanan Reviewed by LBI on Januari 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD