Header AD

Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia




Tabanan, Bali www.siaranpublik.id - Kecelakaan lalu lintas jalan antara Spm Honda Beat DK 5125 GAG  dengan kendaraan roda 4 warna putih yang tidak diketahui identitasnya. 

Kecelakaan diduga tabrak Lari tersebut terjadi  Hari Rabu tanggal 15 Januari  2020 , sekira jam 18.30 wita dilaporkan pada hari Rabu 15 Januari 2020 pukul 18.35 wita tiba di TKP sekira jam 18.45 wita.

Pengendara motor Honda Beat DK 5125 GAG An. I KETUT PASEK KARI, , 49 tahun, Alamat Br Dinas Lebah, Ds. Suwug, Kec.Sawan, Kab. Buleleng.
Mengalami , luka memar pada dahi, lecet pada bibir bagian bawah, lecet pada dagu, patah tertutup pada tulang selangka kanan,patah tertutup pada lengan tangan kanan, dan patah tertutup pada paha kanan, serta meninggal dunia setelah mendapat perawatan di RSU Semara Ratih, Luwus, Baturiti  .

Sebelum kejadian motor Honda Beat No.Pol DK 5125 GAG   yang dikendarai oleh I KETUT PASEK KARI  datang dari arah utara Jurusan Singaraja menuju selatan Jurusan Denpasar beriringan dengan Kendaraan roda empat warna putih yang tidak diketahui Identitasnya.

Setibanya di TKP  diduga kurang menjaga jarak dan kurang konsentrasi selanjutnya menabrak kendaraan yang ada di depannya kemudian terjatuh ditengah badan jalan.  (Rr)
Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Tabrak Lari, Seorang Pengendara Motor Meninggal Dunia Reviewed by LBI on Januari 16, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD