Header AD

TNI Dan Warga Kerja Bakti Cor Atap Kamar Mandi Masjid Al-Muamalah




Kulon Progo.  Sertu Heru Wahyuno, Babinsa Kedundang, Koramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo bersama warga Dusun Kedundang II, Desa Kedundang kerja bakti pengecoran atap kamar mandi dan tempat wudhu  Masjid Al-Muamalah yang berlokasi di Dusun Kedundang II, Desa Kedundang, Kecamatan Temon, Senin (13/01/2020).

Babinsa Kedundang bersama warga bahu membahu, bergotong royong, menyiapkan material, mengaduk, mengangkut dan mengecor atap kamar mandi dan tempat wudhu.  Pengecoran tersebut harus selesai dalam satu kali pengerjaan, dengan maksud agar memiliki kualitas yang bagus sehingga tidak mudah retak dan masa pakai yang lama.

Kamar mandi dan tempat wudhu tersebut dibangun lebih bagus dari yang lama, dengan tujuan untuk meningkatkan kebersihan dan memberikan kenyamanan kepada para jamaah dalam berwudhu dan aktifitas lainnya, sehingga dapat meningkatkan nilai ibadah mereka, demikian diinformasikan Babinsa Kedundang. (Pendim 0731/KP).
TNI Dan Warga Kerja Bakti Cor Atap Kamar Mandi Masjid Al-Muamalah TNI Dan Warga Kerja Bakti Cor Atap Kamar Mandi Masjid Al-Muamalah Reviewed by LBI on Januari 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD