Header AD

TNI Lumajang Ikut Laksanakan Pembangunan Jalan Desa Pasrujambe



Lumajang, Jatim, www.siaranpublik.id  – Bati Tuud Koramil 0821/17 Pasrujambe mengatakan, bahwa selain bertugas melaksanakan pembinaan wilayah, Tentara Nasional Indonesia (TNI) juga berkewajiban untuk membantu menyukseskan program pemerintah daerah yang telah direncanakan, guna peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Sebagai anggota TNI yang bertugas di satuan teritorial, kita juga berkewajiban membantu dan menyukseskan program pemerintah daerah, agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” katanya dalam kegiatan Pembangunan Infrastruktur Jalan Desa, di Dusun Ngampo Desa Pasrujambe Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Kamis (2/1/2020).

Joko juga mengatakan, partisipasi TNI dalam pelaksanaan pembangunan di wilayah merupakan salah satu upaya untuk lebih dekat dengan masyarakat, guna terwujud kemanunggalan yang erat antara TNI dengan rakyat.

“Dengan selesainya jalan desa tersebut, diharapkan dapat mempererat silaturahmi serta menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat, khususnya bagi masyarakat Dusun Ngampo dan sekitarnya,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dusun (Kasun) Ngampo Desa Pasrujambe Suwan Ibrahim menyampaikan, bahwa pengerjaan pembangunan jalan desa tersebut adalah sepanjang 250 meter, dan jalam itu juga merupakan akses penghubung antara Dusun Plambang dan Dusun Suco.

Dia berharap, dengan selesainya rabat jalan tersebut dapat memperlancar aktivitas masyarakat, sehingga dapat menunjang peningkatan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi personel Koramil Pasrujambe yang telah membantu membangun jalan tersebut. Semoga melalui kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama yang telah terjalin, sehingga dapat mewujudkan kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang lebih solid dan mantap,” pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
TNI Lumajang Ikut Laksanakan Pembangunan Jalan Desa Pasrujambe TNI Lumajang Ikut Laksanakan Pembangunan Jalan Desa Pasrujambe Reviewed by Tag on Januari 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar