Header AD

TNI Rakyat Bersinergi, Jalan Desa Lancar Kembali



Lumajang, Jatim, www.siaranpublik.id  - Danramil 0821/09 Candipuro Kapten Cba Nur Ismoyono mengungkapkan, bahwa kemanunggalan antara TNI-Rakyat merupakan suatu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Dan, kehadiran TNI bagi masyarakat sangatlah didambakan untuk mengatasi kesulitan yang ada di wilayah.

“Kami akan terus memelihara kemanunggalan TNI-Rakyat, yakni dengan terus memberikan pembinaan teritorial di wilayah, sehingga dapat membantu percepatan pembangunan maupun kesulitan masyarakat,” ungkapnya dalam kegiatan Karya Bakti Pembenahan Jalan Penghubung sepanjang 200 meter, antara Desa Candipuro dan Desa Jarit Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (15/12/2019).

Nur Ismoyono juga mengungkapkan, TNI senantiasa akan selalu membantu masyarakat, sebagai wujud nyata dari kemanunggalan TNI-Rakyat, TNI akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan.

"Diharapkan dengan adanya jalan penghubung ini, kegiatan masyarakat akan lebih lancar, serta perekonomian dan pertanian akan meningkat karena infrastruktur yang sudah baik," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Candipuro Suwari menyampaikan, bahwa dirinya mewakili masyarakatnya, mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Koramil 0821/09 Candipuro yang telah bergotong royong membantu masyarakat.

"Kami sangat mendukung kegiatan ini, dengan kehadiran TNI masyarakat akan lebih meningkatkan hidup bergotong royong, sehingga percepatan pembangunan di pedesaan dapat terwujud," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)
TNI Rakyat Bersinergi, Jalan Desa Lancar Kembali TNI Rakyat Bersinergi, Jalan Desa Lancar Kembali Reviewed by AM on Desember 16, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD