Header AD

Truk Warga Kediri Jatim Alami Laka Lantas Di Tabanan Bali



Tabanan, Bali - Telah Terjadi OC Laka lantas Truk karena jalan licin akibat hujan, namun tidak mengganggu arus lalu lintas Jalur Utama Denpasar-Gilimanuk.

Lokasi kejadian tepatnya di Jembatan sebelah timur Tukad Balian, dirumah milik Sankari, di Br Lalanglinggah, Desa Lalanglinggah, Kec. Selbar, Kab. Tabanan Pada hari Sabtu tgl 30 Nop 2019, pada pukul 14.00 wita

Sopir atas nama Arif Wibowo, 39 Th, Sopir, Alamat Jl Pulau Kemerdekaan 298 B, RT 04, RW 03 Ngronggo, Kota Kediri, Jatim.mengendarai  Mitsubishi FE 74 S 4X2 MT, no Plat AG 8144 UB, Tahun 2013 warna kepala Kuning - Kuning, No sin: 4D34TJ90483, No Ka: MHMFE74P4DK070662, STNK atas nama pemilik : SUPRIYANI, alamat Bandar Log, Gg XI/1C, Kec. Mojoroto KLR. megalami luka-luka

Menurut informasi yang diterima bahwa Sabtu tanggal 30 Nop 2019 sekira pada pukul 14.00 wita pada saat hujan saksi 1 pada saat di dalam kamar mendengar suara gemuruh dari arah jalan yg berbatasan dgn halaman rumah, setelah dicek ternyata terdapat kendaraan truk yang dikendarai oleh Sopir Arif Wibowo, dan ditumpangi oleh saksi no 2 jatuh masuk ke halaman rumah yg ditinggali oleh saksi 1.

Setelah dilakukan introgasi kepada Sopir dan saksi 2 didapatkan info bahwa disaat mengendarai truk, pada saat hujan, truk sdh diperlambat oleh Sopir karena jalan menurun dan licin, namun ternyata truk tetap berjalan, bahkan sopir sudah berusaha membanting stir kearah kanan, namun ternyata truk tetap tdk bisa diperlambat sehingga jatuh dan masuk ke halaman rumah yg ditinggali oleh saksi 1, Sopir dan saksi 2 hanya mengalami luka2 dan sudah dilakukan pengobatan oleh warga sekitar.

Dilaporkan dari lokasi sekitar TKP Jalur Utama, arus lalu lintas lancar tidak terganggu karena kendaraan masuk ke dalam halaman rumah.

Akibat kejadian tersebut  tidak ada kerugian, hanya kendaraan mengalami kerusakan sedangkan kerugian material lain nihil, tidak merusak bangunan karena kendaraan jatuh di halaman rumah. (red)
Truk Warga Kediri Jatim Alami Laka Lantas Di Tabanan Bali Truk Warga Kediri Jatim Alami Laka Lantas Di Tabanan Bali Reviewed by Red-SP on November 30, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD