Header AD

Warga Bantu Padamkan Kebakaran Mikrolet Jurusan Tabanan- Serasi




Tabanan, Bali www.siaranpublik.id  -   Telah Terjadi kebakaran Mobil Mikrolet angkutan Tabanan Serasi. Jurusan Tabanan Tunjuk No Pol DK 1245 GK,  pengemudi. Mikrolet Tabanan Serasi bernama Drs I Nyoman Suci Umur. 50 Tahun . Br Buahan selatan DS Buahan . kec /Kab Tabanan. Selasa 14 Januari 2020.

Peristiwa kebakan tersebut di jalan Jurusan Tabanan Tunjuk tepatnya pertigaan tunjuk Kaja depan erjadi toko Maris Br Tunjuk Kaja DS Tunjuk Kec / Kab Tabanan.

Menurut Saksi dilapangan yang mengetahui kejadi,  Ni Kt Sariati . Umur 52 Th. Alamat. br Tunjuk Kaja DS Tunjuk Kec / Kab Tabanan menerangkan bahwa  Sekitar pukul 14.00 Wita pada saat itu sopir mikrolet mengangkut para murid.

Datang dari arah selatan mau ke Utara pas pertigaan tunjuk tiba tiba ada yang berteriak berteriak api api menyala di mobil dan saat itu sopir mikrolet Tabanan Serasi berenti dan para murid yang ada dalam mobil juga turun dan saat itu api tersebut menyala di mobil dan pada saat itu api tersbut dapat dipadamkan oleh masyarakat .

Saksi lainnya juga menyebutkan, Sekitar pukul 14.00 Wita saksi melihat kendaraan mikrolet Tabanan serasi. Datang dari arah selatan membawa murid dan saat itu saksi melihat ada api menyala di bagian mesin.

Sehingga saat itu saksi berteriak berteriak ada api yang menyala dan saat itu sopir mikrolet Tabanan Serasi berhenti dannoara mutifpun ikut turun . Dan saat itu masyarakat datang untuk memadamkan api tersebut. Dan sekitar pukul 14.15 Wita api tersebut dapat dipadamkan .oleh masyarakat .

Akibat kejadian diperkirakan ada konslet. Kabel mesin dengan kabel yang lainnya sehingga ada gesekan api yang menyebabkan terjadinya kebakaran .   (Humas/Red)

Warga Bantu Padamkan Kebakaran Mikrolet Jurusan Tabanan- Serasi Warga Bantu Padamkan Kebakaran Mikrolet Jurusan Tabanan- Serasi Reviewed by admin dua on Januari 15, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar