Header AD

Wow Keren, Body Contest Yonif Mekanis 741/GN Unjuk Postur Tubuh Prajuritnya





Jembrana, Bali - Personel Yonif Mekanis 741/GN melaksanakan Pekan Olahraga Batalyon Cabang Body Contest, di Mako Yonif Mekanis 741/GN, Kabupaten Jembrana, Minggu (12/1/2020).

Body Contest Adalah sebuah ajang kompetisi tubuh ideal yang digelar pertama kalinya di Yonif Mekanis 741/GN dengan tujuan untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat dan pembentukan tubuh ideal melalui olahraga fitnes. Kegiatan Body Contest ini diikuti oleh jajaran personel dimasing-masing Kompi Yonif Mekanis 741/GN.

Ketika kompetisi yang mempertandingkan bentuk tubuh ideal atau yang lebih akrab kita sebut sebagai body contest kian marak diadakan, muncullah suatu mind set bahwa ajang body contest seringkali hanya menilai pesertanya dari segi penampilan, wajah, tinggi badan, hingga warna kulit. Ini membuat mereka yang sudah berlatih keras pun harus kecewa hanya karena penampilan mereka kurang menarik di mata para juri. Tidak adil rasanya penilaian hanya didasarkan pada penampilan, bukan pada hasil latihan keras yang sudah dijalani.

Body Contest yang diikuti oleh prajut Yonif Mekanis Tersebut akan memperebutkan medali dengan penilaian pada otot tubuh bagian perut, punggung, bahu, serta simetris badan dan senyum, yang oleh juri Bpk I Putu Teguh Purwata selaku pemilik Teguh Fitnes dan Bpk I Nengah Wisana selaku pemilik Sano Gym.

Danyonif Mekanis 741/GN Letkol Inf Hendra Saputra,. S.Sos., M.M., M.I.Pol., mengungkapkan bahwa dengan adanya kegiatan ini dapat memunculkan sebuah gagasan untuk mengadakan body contest yang di Yonif Mekanis 741/GN untuk mencari bibit-bibit unggul pada body contest tersebut. (Yonif Mekanis 741/GN)
Wow Keren, Body Contest Yonif Mekanis 741/GN Unjuk Postur Tubuh Prajuritnya Wow Keren, Body Contest Yonif Mekanis 741/GN Unjuk Postur Tubuh Prajuritnya Reviewed by LBI on Januari 13, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD