Header AD

Lari Lintas Medan, Jaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad




Magelang, Jateng - Di dalam satuan Angkatan Darat banyak cara untuk melaksanakan pembinaan fisik dan jasmani untuk membentuk postur prajurit yang proporsional. Salah satunya adalah dengan olahraga militer (Oramil) yang sudah biasa dilaksanakan bagi prajurit Yonarmed 11 Kostrad, Magelang. Rabu (26/02/2020).

Lintas medan merupakan kegiatan olahraga militer yang cukup bergengsi di satuan Angkatan Darat. Dengan berlari membawa ransel beban seberat 5,5 Kg beserta satu pucuk senjata hingga garis akhir finish yang sudah ditentukan. Medan yang dilalui juga cukup beragam mulai dari jalan tanjakan, turunan dan jalan setapak.

Dipimpin Wadanyon Armed 11 Guntur Geni Mayor Arm Rianto Hartomo, S.Sos langsung berlari di titik start yang berlokasi di daerah Canguk Magelang beserta para prajuritnya yang tangguh. Dengan menempuh jarak 6 Km dan berbagai medan yang beragam mulai dari jalan raya, jalan setapak hingga jalan persawahan. Prajurit Yonarmed 11 guntur geni cukup semangat dan antusias di dalam mengikuti lintas medan tersebut hingga titik finish yang berada di lapangan pucang.   (Pendivif)
Lari Lintas Medan, Jaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Lari Lintas Medan, Jaga Kebugaran Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Reviewed by admin dua on Februari 28, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar