Header AD

CEGAH VIRUS CORONA PLT. WALIKOTA PASURUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN



Pasuruan,  SiaranPublik.id  - Untuk mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST di dampingi Komandan Kodim 0819 Pasuruan Letkol Arh. Burhan Fajari Arfian beserta Staf Ahli, Asisten dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat yakni Kantor PWI, Kelurahan Kandangsapi, Kelurahan Krampyangan, Pasar Kebonagung dan di sepanjang Jalan Panglima Sudirman serta Jalan Balaikota.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan serentak secara nasional mulai hari Kamis  sampai dengan hari Sabtu tanggal 26 Maret sampai dengan tanggal 28 Maret 2020.



Untuk Kota Pasuruan  penyemprotan disinfektan dilaksanakan selama beberapa hari yakni akan dilakukan di seluruh 4 (empat) Kecamatan oleh 5 tim yang dibentuk Pemerintah Kota Pasuruan.

Tidak hanya dilakukan di 4 (empat) Kecamatan namun juga di jalan protokol serta  pusat keramaian dan rumah peribadatan.

Pada Kegiatan ini, Plt. Wali Kota Pasuruan Bapak Raharto Teno Prasetyo, ST  berpesan agar masyarakat turut berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan mandiri di rumah masing-masing dan senantiasa berdoa agar Kota Pasuruan tetap aman dari COVID-19.  (Zaelani)



CEGAH VIRUS CORONA PLT. WALIKOTA PASURUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN CEGAH VIRUS CORONA PLT. WALIKOTA PASURUAN LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN Reviewed by Bengkel on Maret 27, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar