Header AD

Hujan Bukan Halangan Bagi Dandim Klaten Untuk Ke Lokasi Karya Bakti



Klaten, SiaranPublik.id  - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0723 Klaten Letkol Kavaleri Minarso, S.I.P bersama dengan Pasiter Kodim 0723 Klaten Lettu Arh Warsono meninjau langsung pelaksanaan Karya Bakti Mandiri Klaten Bersinar di Desa Nglinggi Kec Klaten Selatan Kab Klaten, Kamis (05/03/20).

Saat meninjau lokasi Dandim sangat bangga dengan prajuritnya dan warga masyarakat yang sangat bersemangat dalam melaksanakan karya bakti walaupun hujan, semua bersinergi bergotong royong untuk menyelesaikan pembuatan talut.

” seluruh sasaran pokok harus dapat selesai tepat waktu sebelum karya bakti ditutup, agar dapat segera digunakan warga masyarakat, ” tegas Dandim.

Inti pelaksanaan karya bakti ini adalah untuk menumbuhkan semangat gotong royong warga dan menguatkan sinergitas serta soliditas TNI dengan rakyat, imbuh Dandim.

Sugeng Mulyadi,S.Sos Kepala Desa Nglinggi saat mendampingi Dandim menuturkan bahwa usai pembuatan talut akan dilanjutkan dengan pengecoran jalan, semangat warga dan TNI dari Kodim Klaten sangat tinggi.

"  Saya sangat optimis sebelum penutupan semua sasaran karya bakti akan selesai, dengan kerja keras dan gotong royong TNI warga dan relawan " ujar sang Kades.

Usai meninjau lokasi Karya Bakti Dandim beserta rombongan lanjut meninjau lokasi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) di Desa Pasung Kec Wedi Kab Klaten. Kodim Klaten.
Hujan Bukan Halangan Bagi Dandim Klaten Untuk Ke Lokasi Karya Bakti Hujan Bukan Halangan Bagi Dandim Klaten Untuk Ke Lokasi Karya Bakti Reviewed by admin dua on Maret 05, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar