Header AD

Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Darussalam Nusawungu





Cilacap, SiaranPublik.id - Bati Tuud mewakili Danramil 05/Nusawungu Menghadiri Acara Haul Kecamatan Nusawungu bertempat di Masjid Darussalam Kecamatan Nusawungu, Kabupaten Cilacap, Jumat (6/3/2020)

Sambutan Camat Nusawungu yang di bacakan oleh Kasi Trantibum H.Tasripin,S. Sos. Kecamatan Nusawungu mempunyai masalah air apabila musim hujan terjadi banjir dan bila kemarau terjadi kekurangan air. Untuk itu Camat Nusawungu bersama para kepala Desa mengusulkan ke Pusat melalui Kementerian PUPR tentang rencana solusi penanganan air tersebut. Makmurkan Masjid yang ada di wilayah kita agar tidak dimasuki paham radikal.

Ustadzah Hj. Endang Sutarsih, S.H.I
dalam ceramahnya menyampaikan agar kita semua lebih mencinta Allah SWT dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad SAW. Mukmin yang cerdas adalah yang banyak mengingat kematian karena dengan mengingat mati maka akan berhati-hati dan bersiap untuk menyongsong kematian.

Lebih lanjut ia mengatakan banyak bersyukur kepada Allah dalam keadaan apapun supaya kita dapat menjadi ahli syurga. Perbanyak melaksanakan sholat sunah pada malam hari, Menafkahkan hartanya di jalan Allah disituasi apapun, menjaga lisan, Jadilah orang yang berilmu agar dapat  memperbaiki ibadah, akidah dan membersihkan hatinya.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Nusawungu yang di wakili Kasi Trantibum H.Tasripin S. Sos., Danramil 05/Nusawungu yang di wakili Bati Tuud Serma Turut, Penceramah Ustadzah Hj.Endang Sutarsih,S.H.l, Kepala Desa Nusawungu diwakili Kadus Nusaori Sunardi, Ketua Panitia K. Bisri Mustofa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Warga Desa Nusawungu.

R. (05)
Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Darussalam Nusawungu Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW Di Masjid Darussalam Nusawungu Reviewed by admin dua on Maret 07, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar