Header AD

Kapolda Jatim Menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto



Surabaya, siaranpublik.id  - Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Luki Hermawan menjadi inspektur upacara dalam pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto, Minggu (1/3/2020).

Bharatu Doni adalah anggota Brimob yang gugur dalam kontak senjata antara aparat dan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) Papua, Jumat (28/02/2020).

Jenazah Bharatu Doni dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kabupaten Trenggalek. Hadir juga  beberapa pejabat lain, dan perwakilan keluarga dalam acara prosesi pemakaman.

"Almarhum adalah salah satu putra terbaik Polri yang berdinas di Resimen III Pasukan Pelopor Korps Brimob Polri yang saat ini sedang menjalankan tugas di Satgas Nemangkawi 2020," tutur Kapolda Jatim

Kapolda Jatim menambahkan bahwa Bharatu Doni selalu menunjukkan tutur kata, perilaku, dan budi pekerti yang baik selama bertugas.

Acara pemakaman berlangsung hingga pukul 15.00 WIB. Usai pemakaman Kapolda Jatim megucapkan duka cita yang begitu dalam semoga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan, semoga Almarhum di beri tempat yang layak disisi Allah SWT.
Kapolda Jatim Menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto Kapolda Jatim Menjadi Inspektur Upacara Pemakaman Bharatu (Anumerta) Doni Priyanto Reviewed by admin dua on Maret 02, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar