Header AD

Polsek Dentim Amankan Pelaku Curat Di Tiga Toko



Denpasar, Unit reskrim Polsek Denpasar Timur berhasil mengamankan seorang pria berinisial IP AL (39) yang diduga melakukan Curat di tiga Toko yang ada diwilayah Denpasar dan terakhir di Cirkle K Jl. Wr Supratman tohpati pada Selasa (14/42020) pukul 01.39 wita.

Menurut Kapolsek Denpasar timur Kompol I Nyoman Karang Adiputra,S.H. pelaku berhasil diamankan berawal dari rekaman cctv di tkp pelaku yang diduga membawa Mobil Putih jenis AGYA tanpa menggunakan nomor polisi dan juga pelaku melakukan seorang diri.
“Tim kami melakukan penyelidikan disejumlah Ren Car yang yang ada di wilayah dentim sampai akhirnya menemukan mobil pelaku,” Ungkap Kapolsek Dentim.

Dari keterangan pemilik Rencar bahwa mobil tersebut disewa dari tanggal 13 sampai 14 April 2020, dan setelah dilakukan pencarian terhadap pelaku akhirnya pada senin (20/4/2020) diamankan di kos jl. Trengguli I penatih sekitar pukul 03.00 wita.

Tiga toko yang berhasil dibobol pelaku yaitu CK tohpati, Toko prada dijl. IB Japa dan Toko Padma Sari di. Padma Denpasar, barang yang diambil pelaku dari toko berupa rokok berbagai merk, beras dan uang tunai.

“Pelaku sebelumnya bekerja sebagai pegawai villa dan telah dirumahkan,saat beraksi pelaku seorang diri membawa mobil sewaan dengan cara memecahkan kaca dan mencongkel toko,” terang Kompol Karang didampingi Panit Reskrim dimako polsek selasa (21/4/2020).

Pada saat pelaku diajak mencari barang bukti pelaku berusaha melawan petugas dan mencoba untuk melarikan diri sehingga polisi melakukan tindakan tegas terukur (tembak) sedangkan pasal yang dikenakan pasal 363 KUHP ancaman 7 tahun penjara.  (humas)
Polsek Dentim Amankan Pelaku Curat Di Tiga Toko Polsek Dentim Amankan Pelaku Curat Di Tiga Toko Reviewed by admin dua on April 21, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar