Header AD

Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Ke Pelaku Usaha Pariwisata dan Masyarakat.

Secara simbolis Kapolres AKBP Rofik Ripto Himawan paket Sembako di Halaman  Mapolres Pasuruan
.

Pasuruan, SiaranPublik.Id

Pasuruan, Jajaran Polres Pasuruan dan Dinas Priwisata berikan bantuan paket sembako terhadap Pelaku Pariwisata dan Masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19, Di halaman Mapolres Pasuruan, sabtu ( 30/5/2020) pagi.

Batuan  tersebut berasal dari Kementrian Pariwisata 1250 paket sebako dan dari Polri sebanyak 500 paket sembako.  bantuan tersebut  diberikan kepada masyarakat dan tempat distinasi wisata nasional. "Kita hanya menyalurkan bantuan ini kepada masayarakat, pihak pemerintahan pusat sudah mempunyai data penerima bantuan," jelas Kapolres Pasuruan AKBP Rofik Ripto Himawan.

Dalam memaksimalkan pemberian bantuan paket sembako itu Polres Pasuruan mengandeng Semua elemen masyarakat agar turut membantu dalam menyalurkan bantuan. "Saya mengadeng ulama dan tokoh masyarakat dapat memberikan informasi kepada kami. Hal ini agar dapat meringankan  bantuan terhadap orang lain yang terdampak kovid 19," papar Rofik

Ia mewanti-wanti kepada jajarannya dalam pemberian bantuan tersebut, dapat diberikan tepat sasaran dan sampai tujuan. Kebijakan sosial distancing itu tidak bisa menolong keadaan karena itu menjadi semua aktifitas berhenti, tentu saja ini akan berdampak buruk terhadap ekonomi masyarakat.

"Bantuan ini saya berikan ke tingkat pemerintahan yang paling rendah terutama Kecamatan, dan saya berharap pemerintah tingkat Kecamatan mampu berkoordinasi ke pemerintahan yang paling bawah seperti kelurahan dan desa, saya ingin bantuan itu tepat sasaran," tegas Pria dengan dua melati dipundaknya ini.

Kapolres berharap dengan berlakunya new normal dapat memperbaiki tatanan ekonomi dan sosial masyarakat sehingga dapat beraktifitas sehari-hari dengan  protokol kesehatan untuk menjaga agar tidak tertular covid 19.

Kemudian Kapolres AKBP Rofik Ripto Himawan dan Dinas Pariwisata secara simbolis memberikan bantuan kepada warga dan pelaku usaha Pariwisata yang terdampak pandemi corona berupa paket sembako.(arf).
Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Ke Pelaku Usaha Pariwisata dan Masyarakat. Polres Pasuruan Salurkan Bantuan Ke Pelaku Usaha Pariwisata dan Masyarakat. Reviewed by admin dua on Mei 30, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar